Followers

Tuesday, September 8, 2009

Cinta Dalam Kehidupanmu ( Mawlana Syaikh Nazim AL Haqqani )

Terhadap orang lain, pertama kita harus mencintai seluruh hamba Allah . Kita harus mencamkan dalam hati kita bahwa kita harus mencintai mereka tanpa ada perbedaan di antara mereka. Allah menciptakan mereka semua dalam keadaan bersih dalam fitrahnya mereka penuh dengan cinta. Kalian menyukai anak-anakmu, walaupun jika mereka melakukan kesalahan. Allah menciptakan seluruh manusia dalam keadaan bersih dari segala keburukan dan kejahatan inti mereka selalu bersih—inti dari ummat manusia tak terhingga nilainya dalam pandangan Allah. Oleh sebab itu kita menyukai semua orang karena mereka adalah hamba Allah, mereka adalah ciptaan Tuhan kita.

Keindahan Berasal dari Cinta

Makin banyak kalian menggunakan cinta dalam kehidupan maka kehidupanmu akan semakin indah. Jika kalian tidak menggunakannya, kehidupanmu akan menjadi keras dan kasar.
Seseorang yang tidak pernah merasakan cinta bagaikan kayu yang kering. Ketika cinta datang kepada alam, alam menjadi hijau dan mendapatkan warnanya. Cinta mengalir melalui bunga, cinta juga mengalir melalui buah. Ketika cinta mencapai mereka di musim semi mereka mulai berseri. Jadi ketika mereka mengambil cinta itu, mereka lalu memberi cinta. Kalian harus memberikan cintamu kepada lingkunganmu. Segala sesuatu di sekelilingmu mengharapkan cintamu. Kalian harus menjadi sumber cinta, atau mata air cinta, atau keran cinta atau sungai cinta, atau lautan cinta atau samudra cinta.

No comments: