Followers

Friday, May 4, 2007

Ulasan sederhana tentang kitab Risalah Al Mu’awwanah

Assalamu’alaikum Warahmatullaahi WabarakaatuH.

Bismilahirrahmaanirrahiim, Alhamdu LiLlaahi Rabbil ‘Alamiin, Ashalaatu wassalaamu ‘alaa Sayyidil Mursaliin. Sayyidinaa wa Maulanaa Muhammad wa’alaa AAlihi wa Shahbihi Ajma’iin amma ba’d.

Kepada para pembaca yang budiman, pada kali ini kami sampaikan ulasan dari kitab Risalah Al-Mu’awwanah karya Al-Habib AbdulLah ibni Alawy Al-Haddad. semoga apa yang kami sampaikan disini dapat bermanfaat bagi kita semua. Hanya taufiq dan hidayah dari Allah yang selalu kita nantikan baik di dunia maupun di akhirat.

Kami melihat kandungan atau isi dari kitab tersebut sangat baik untuk membimbing kita menuju jalan yang diridhai Allah. Oleh karena itu disamping sebagai pelajaran bagi kami dalam menelaah kitab tersebut, kami berharap isi kitab tersebut dapat juga dinikmati oleh para pembaca yang dirahmati Allah.

Untuk memudahkan ulasan kitab tersebut, maka kami sampaikan fasal demi fasal sebagai langkah untuk memudahkan pemahaman kita. Dan tak lupa, kritik dan saran selalu kami harapkan dari para pembaca semuanya, dan apabila para pembaca ingin mengoreksi apa yang kami sampaikan maka kami sangat bersenang hati dan kirimkan terjemahan kitab tersebut kepada kami agar kami dapat merubah redaksi yang kurang pas, karena semua itu untuk pembelajaran bagi kami juga...

Wassalammu allaikum wr'wb

No comments: