Followers

Friday, July 27, 2007

Blank Page....

Semilir angin pagi hari menebar aroma wangi melati sinar cahaya matahari merebak, meruak, diatas dinding cakrawala, kulihat sang mentari sedang tersenyum manja menggeliat penuh dengan pesona, pancaran keabadian sang Raja Manusia……..


Hari demi hari kulalui bersama dengan senyum dan kerinduan kepada kekasihku, pesona yang selalu merekah meretas segala resah, seperti sinar pelangi senja hari yang tenggelam di atas debur ombak diterpa riak gelombang pasang, semakin membuat rinduku kian meradang..

Rasa bercampur asa menggeliat mengiris kalbu, walau perih terasa ketika hati ini menahan rasa, namun aku tetap coba menahan sejumput asa tuk mengimbangi derasnya rasa, seperti gelombang pasang yang menerjang apapun yang menghadang, semakin hari rasa itu semakin menjadi, seperti sang putri yang sedang menyulam diatas jerami….

Kadang aku merasa bosan dengan kesendirian ini, tapi bayangMu selalu menemaniku menghibur dan mengiringi setiap langkahku, mencoba yakinkan aku tuk selalu tegar bersamaMu..Detak waktu t’rus berlalu tapi cinta yang kupunya tak akan hilang terpudar oleh perputaran itu, bahkan kian hari malah semakin kurasa dahsyatnya rasa itu, cinta itu semakin kuat mendera seperti suara badai tornado disiang hari menghentak denyut jantungku dan menyadarkan aku bahwa Engkaulah satu yang harus kurindu dan selalu kujaga dan kucintai hingga berpisah ruhku dari jasadnya, dan menjadikan aku tetap selalu tersenyum untuk menyambut hadirnya Dirimu untuk satu yang kudamba Menjadi satu denganMu dan menjadi milikMu selamanya…….

No comments: