Followers

Thursday, September 18, 2008

Suhba Mawlana Syaikh Muhammad Hisham Kabbani ( Kuala Lumpur )

Apa yang diajarkan Rasul SAW kepada kita dalam hal hidup berdampingan dengan Jinn
Mawlana Shaykh Hisham Kabbani | Rabu, Aug 20, 2008 | Kuala Lumpur MY

Senjata terhebat melawan mereka adalah air dan kebanyakan orang menggunakan air. Kebanyakan orang jaman sekarang.

Bismillahi 'r-Rahmani 'r-Raheem

Itulah mengapa dengan Bismillahi 'r-Rahmani 'r-Raheem mereka membiarkan kita.

Yang paling membahayakan bagi mereka adalah air. Dan semua orang kini tidak menggunakan air sebagaimana kita biasa menggunakannya pada malam hari. Karena sepanjang hari, apakah istrinya ataukah suaminya, bekerja.

Jadi air tidak digunakan pada siang hari.

Sepanjang malam hari jin menjalankan kehidupanya, itulah mengapa awliyaullah tidak menyukai orang-orang keluar rumah setelah Isha. Periode Ba'da Isha sampai dengan Subuh adalah waktu hidupnya para jinn, mereka beraktifitas saat itu. Itu sebabnya sahaar al-layaali menghidupkan malam, utk menbuat malam sebagaiamana siang, orang-orang masa kini tidak suka hidup kecuali pada waktu tersebut .

Mereka tidak suka menonton TV kecuali pada malam hari, mereka tidak suka berdzikir kecuali pada malam hari, mereka melupakan zikir siang hari, juga pada malam hari mereka duduk dan menonton TV dan berzikir. Jadi zikir apa itu? Boleh boleh saja, paling tidak mereka berzikir. Tetapi bukan zikir yang sesungguhnya.

Jadi hal yang paling membahayakan mereka adalah air. Dan tidak hanya air, jin suka tinggal di tempat yang tidak bersih, kamar mandi kalian harus berdoa sebagaimana Rasul saw mengajarkan kepada kita,


Audzu billah minal-khubtsi wal-khabaa'its. "

Jadi ketika seorang anak akan masuk kamar mandi untuk buang air kecil, tiba tiba mereka merasukinya. Mengapa, karena tanpa sengaja, satu Jin berlalu dan ketika air kencing anak tersebut mengenainya, Jin tersebut mati seketika. Pada Jin tersebut, jin itu akan mati seketika. Dan kemudian keluarga Jin tersebut akan bergerombol, mereka tidak akan meninggalkan anak itu sendirian, mereka semua akan mengeroyok anak tersebut.

Maka kita wajib bersyukur kepada Allah karena sepanjang siang dan malam karena kalian tidak diserang oleh para Jin. Banyak orang yang datang kepada saya atau saudara saya atau Grandshaykh dan Mawlana shaykh, karena sungguh sungguh diserang Jin.

Kalian akan menjadi seperti itu, tergelatak di atas lantai dan mereka berbicara melalui badanmu. Kamu menjadi bukan dirimu sendiri. Matamu terbelalak, telingamu membesar, mulutmu ternganga dan teriakanmu seperti suara laki laki atau bagi perempuan seperti suara laki-laki. Dan kemudian mereka memenuhi semuanya dengan sesuatu yang melata. Mereka memenuhi semua tempat bagi mereka merayap dan mendatangimu untuk membuatmu merasa kuatir, menakutimu, Dengan segala macam yang membuatmu takut. Segala jenis yang menakutimu, mereka lemparkan ke sana.

Dan jika kalian kesana, dan khususnya anak tersebut, bisa jadi tidak semua anggota keluarga diserang, hanya satu dua orang, [ tetapi ]kemudian seluruh anggota keluarga terganggu. Mereka terimbas, mereka jadi tidak bisa tidur.

Setelah berkunjung ke Cyprus, sebuah keluarga mengunjungi saya. Saya tidak tahu apa masalahnya. Mereka mendatangi saya dan membawa seseorang yang seperti itu. Biasanya saya sudah tidak melakukannya lagi. Setelah saat itu. Suatu saat, saya sedang di Canada dan mereka membawa anak saat itu dan setelah itu saya bilang saya tidak mau melakukannya lagi. Karena mereka menyerangmu.

Mereka membawa anak laki tersebut bersamanya yang tampak sangat aneh. Matanya tampak seperti mata kucing. Ketika jin merasuki, mereka merubah mata menjadi mata kucing. Mereka membuat Irisnya lurus, bukan melingkar. Tidak semua orang melihatnya. Maka mereka berkata, "Putra kami sakit mental, dia mendapatkan masalah - mereka mendiagnosanya sebagai bipolar."

Bipolar apa? Dia kerasukan! Mereka tidak memahaminya. Orang-orang mengatakan anak ini bipolar, karena dia mendengar suara suara yang datang. Dokter tersebut membenarkan teori tsb. Dia tidak memahami hal itu. Tetapi dokter ini, dia mengetahuinya. Mereka menyebutnya bipolar kepribadian ganda, ini bukan terpecahnya kepribadian. Kalian menyebutnya apa? Split personality. Ini bukan split personality, itulah yang disebut Rasul SAW tentang jin.

Ini adalah kepribadian seorang jin dan seorang manusia. Ketika kepribadian jin ingin menunjukkan dirinya, maka akan berbeda dengan manusia. Mereka mulai mengirimkan info yang beda, "Lakukan ini, lakukan itu, lemparkan dirimu dari jendela." Itulah yang terjadi. Mereka mengatakan, "Pikirannya tidak bekerja dengan baik, dia menerima suara-suara yang memerintahnya untuk melakukan sesuatu, halusinasi."

[Dalam hal ini]Bukan, itu adalah karena jinn itu menyuruhnya untuk melakukannya.

Anak itu segera saya lihat pada matanya, dan saat itu saatnya Shalat Jum'at, dan saya harus memberikan khutbah Jum'at, dan segera ketika dia melihat saya dan saya melihat padanya, segera [ketika] dia memalingkan matanya Saya mengetahui, dan dia menarik semua energy saya. Sungguh sangat berat sehingga saya berjalan sangat lambat, lambat ke Sholat Jum'at. Saya saat itu tidak mengatakannya pada siapa-siapa. Kemudian saya pergi dan memberikan khutbah, dan kalian bisa lihat di internet, menjadi sangat lamban. Kalian dapat menemukannya di Sufilive.com. Kemudian saatnya untuk sholat Jumu`ah, Saya bilang, "Saya tidak bisa menjadi Imam. Saya tidak bisa berdiri." Saya minta seseorang, Sahib yang juga seorang hafiz Qur'an, "kamu jadi imam."

Rakaat pertama saya masih sholat tetapi kemudian jatuh. Rakaat kedua kami sholat pada rakaat pertama, pada keduanya saya duduk, Saya sholat sambil duduk. Kemudian saya meninggalkan mesjid menuju kantor, ruangan di mana kita duduk dalam masjid.

Kemudian pelan, pelan jin itu datang kembali. Karena saya sedang tidak siap menghadapinya - menghadapi jin di dalam anak laki tersebut. Maka kemudian mereka [keluarganya] tinggal dan Saya baca dan baca dan dia mulai baikan, lebih baik, lebih baik. Tetapi pada saat itu energi saya menghilang maka mereka meninggalkan saya - karena mereka harus pergi.

Tetapi saya biasanya tidak suka melakukannya, sepanjang saya bisa bilang [kepada keluarga] "kalian lakukan ini, kalian lakukan itu," [maksudnya bacaan yang berbeda beda atau langkah langkah yang harus ditempuh selama masa pemberian pertolongan terhadap orang yang diganggu jin tsb] tetapi untuk membuatnya keluar, adalah hal yang besar, ini adalah medan pertempuran.

Wanita itu yang mereka bawa kepada saya [di Montreal], adalah wanita normal. Dia berbicara dalam bahasa Inggris, Perancis, dan Swahili. Kamu ada di sana saat itu. Dia dulu bukan berasala dari negaramu. Kamu ada di sana saat itu? Tidak, kamu belum datang saat itu. Di Montreal? Ke rumah Mohammad Mousa yang berasal dari Djibouti. Kamu mengingatnya.

Dan dia adalah wanita normal, kemudian tiba tiba meloncat ke arah saya, dan seolah olah saya melihat kukunya keluar. Tidak ada yang bisa mengaturnya, seperti sepuluh orang memeganginya dan dia lebih kuat dari kesepuluh orang tersebut. Karena dia tahu saya perlu untuk mengeluarkannya.

Apa yang perlu dilakukan untuk pertama kali? Adalah menidurkannya, sesuatu yang ada di dalam dirinya, dia berbicara fasih dalam bahasa arab. Wanita itu tidak tahu bahasa arab. Dia tidak tahu satu patah katapun bahasa arab. Kalian belum pernah betul betul melihat jin. Alhamdulillah kalian "mencium baunya" tetapi dengan perlindungan Mawlana kalian tidak mengalaminya.

Maka dengan segala kekuatan dalam bahasa Arab dan dia membuka mulutnya dan mulutnya menjadi seperti itu, dan berkata dalam bahasa arab, "ureed an ahraqak. Saya akan membakarmu." Saya merasakannya hingga hari ini. Saya ingin membakarmu! Bacalah Qur'an, bacalah apapun. Aku akan membakarmu. Tidak saya yang akan membakarmu. Wanita itu membakar saya, Saya membakarnya. Dia mulai membuat kufr akanQur'an dan Rasul SAW. Dia.

Ini sungguh membuat sedemikian hingga saya tidak ingin menyentuh orang yang dirasuki jin. Dulu kita sering melakukannya. Maka kita membawa anak itu.

Kini wanita itu ketika mulai bicara seperti itu, kalian melihat api keluar darinya. Dia mau menyerang dan membakarmu. Dan segala pembicaraannya dalam bahasa Arab yang sempurna dan dalam suara laki laki.

Maka kemudian saya katakana di sini, kamu punya 3 pilihan. Sampai kini mereka mebicarakan tentang hal itu di Montreal. Saya katakana kepada jinn itu, "Apakah engkau mau pergi secara damai lewat mulutnya dan kami tidak akan melakukan apa apa dengan mu. Atau kau pergi lewat pusar. Atau lewat tumit."

Mereka tidak mau pergi lewat tumit. Itu penghinaan. Mereka menilainya sebagai penghinaan. Sebagaimana Iblis diperintah untuk bersujud kepada Adam.

Ada tiga macam: jin normal, jin mu'min dan ifrit. Jin Mu'min mudah dikeluarkan. Tetapi ifrit - wanita itu melukainya karena dia menggunakan air pada malam hari dan dia membersihkan lantai dan jendela dengan menggunakan sebuah selang dan tidak membaca doa:


"Audzu billah minash-syaytanir- rajiim Bismillahi 'r-Rahmani 'r-Rahiim Audzu billah minal-khubtsi wal-khabaa'its. "

Maka dia membunuhnya [salah satu anggota keluarga jin] dan jin ini muncul dan merasukinya.

Maka saya katakan, "Saya memberimu tiga pilihan." Dia berkata, "Tidak, saya tidak mau meilih. . Saya akan membakarmu." Kemudian saya mulai membaca Silsilah Naqsybandi. Sepanjang saya bacakan jinn itu menjadi makin liar dan makin liar, menyerang dan lebih agresif. Saya gemetar, sungguh saya menjadi gemetar. Karena saya tidak bisa mengontrolnya - jika dia keluar dia akan memasuki saya. Jika kalian tidak mempunyai cukup kekuatan untuk menghentikannya. Maka sampailah ke dalam hati saya, dari Mawlana Shaykh "baca silsilah cepat." Dan maka saya mulai membacakan silsila dan setelah selesai saya katakan "Kalmu harus keluar!" dan dia berkata, "Saya tidak akan keluar dan kamu boleh bacakan apa yang kamu mau baca."

Kemudian saya bacakan sesuatu khusus yang Grandshaykh berikan kepada kami, segera setelah saya mulai membaca ayat tersebut dan do`a membuat wanita itu menjadi tenang. Maka ketika saya mulai membaca seperti itu, Jin itu harus keluar lewat tumit. Kemudian wanita itu membuka matanya. Semua orang pergi dan meninggalkan kami. Dan hanya Hajjah Naziha yang duduk di sebelah saya. Saya perintahkannya untuk pergi ke balik dinding, karena saya tidak menginginkan jin itu menyerangnya.

Jadi, itu mengapa saya katakana, saya tidak mau melakukannya lagi. Saya biasanya tidak mau membicarakannya lagi karena saya tau konsekuensinya.

Untuk memberikan apa yang harus dibaca [bagi keluarganya, utk dibacakan pada orang yang kesurupan] adalah OK.

Jin2 itu, mereka hidup berkelompok. Maka dapat kita simpulkan. Setelah wanita itu diketahui tidak mengetahui satu kata Arabpun. Dia hanya berbicara dalam bahasa Swahili, Inggris, Perancis, [bukan] bahasa Arab. Dia berasal dari negara, di mana banyak jinn di sana.

Kemudian banyak orang mendatangi saya, memberi tahu saya .

Ada satu orang Pakistan di sana. Dia berkata, "silakan datang, silakan datang."

Dalam berapa kasus mereka tinggal di stasiun/kantor2, seperti di kantor2 polisi. Dalam kelompok2 atau komunitas, perkampungan, desa-desa; seluruhnya dalam satu ruangan. Jika kalian mencelakai salah satunya secara tidak sengaja, mereka semua datang, mengirimkan sinyal dan datang menyerang. Makanya itu sebabnya setelah Isya, dianjurkan bagimu untuk melakukan segala sesuatu yang kalian inginkan sebelum Isya. Setelah Isya, kamu harus membaca sesuatu selagi mencuci piring [atau menggunakan air].

Mawlana Grandshaykh dan Mawlana Shaykh mereka tidak mengijinkan untuk menyalakan lampu setelah Isya. Bangun lebih awal. Mengapa kalian maunya masih terjaga pada larut malam? Diijinkan [utk menggunakan air] hanya untuk wudu dan ketika pergi ke kamar mandi atau ketika perlu mandi pada malam hari. Hanya untuk tiga hal tadi diijinkan untuk menggunakan air. Tidak [utk hal hal yang lain], karena kalian dapat menggunakan air sepanjang siang hari. Kalau tidak, akan ada berbahaya bagi seseorang karena secara tidak sengaja, menyiramkannya kepada mereka. Sangat banyak orang mendapatkan penyakit seperti itu ketika mereka di hutan atau rimba, khususnya para lelaki, anak anak, anak laki-laki, mereka pips sambil berdiri. Yang bisa jadi menyiram mereka. Itu sebabnya mengapa seorang anak laki laki atau perempuan, jika mereka perlu, mereka harus melakukannya sambil jongkok; mereka tidak boleh sambil berdiri. Kini kita menjumpai banyak masalah dengan anak2 laki dan perempuan kita karena hal tersebut.

Maka kini kita menjumpai bahwa anak-anak kita pada usia tertentu menjadi bi-polar, mereka menamakannya kepribadian terbelah-split personality. Ini bukan split personality. Apa yang mereka lakukan [untuk mengatasi masalah ini]? Mereka memberikan tablet untuk menjadikan mereka setengah tidur. Mereka tidak menterapynya secara Islami. Mereka tidak tahu. Mereka mendengar suara suara. Dari mana suara suara itu? Sunggug sangat sulit ketika jinn merasuki seseorang, hal itu tidak sederhana. Itulah kenapa kita selalu meminta Allaah swt untuk melindungi kita. Kita ahrus tahu bahwa kita tidak boleh melukai mereka. Jika kita melukai salah satu dari mereka, mereka datang beratus ratus jin. Mereka sebagaimana suku suku.

Jika kalian memerangi seseorang dari mereka, seluruh suku akan menyerangmu, menyerang seluruh wargamu. Mereka akan datang semua. Maka apa yang dikatakan dokter? Bi-polar. Mengapa anak itu tiba tiba menjadi bipolar pada umur 30? Mengapa [tiba-tiba] jika seseorang tidak menjadi bipolar? Karena [para dokter berkata] ada sesuatu gen khusus yang akitf ketika dia dewasa.

Jinn berubah menjadi "gen"!

Maka kini mereka meghisap darahmu- mereka membuatmu masuk ke Rumah Sakit, dan mengambil uangmu. Bukan, dia bukan bipolar, dia dirasuki jinn. Sekarang mereka memberimu obat. Mereka membuat dia bagaikan sayuran. Badannya tidur. Maka jinn tsb tidak mengijinkan tubuhnya terjaga. Ketika tubuh awas, itu membuatnya kuat. Tetapi ketika mereka tidur mereka tidak bisa tegak.

Jadi itu masalahnya kini, mereka pikir itu Bipolar dan kenyataannya bukan, itu karena Jin.

Maka jin bepergian berombingan dan tinggal di ruangan ruangan. Merekan tidak akan mengganggumu, kalian tidak bisa melihat mereka. Kalian bisa hidup berdampingan dengan mereka. Sepanjang kalian memperingatkan mereka, mereka tidak akan mengganggumu. Itu sebabnya Rasulullah SAW mengajarkan kepada kita:

Audzu billahi min asy-syaytanir- rajiim Bismillahir- Rahmanir- Rahiim bismillahi alladzii la yadurru ma` ismuhu syayun fi'l-ard wa la fi 's-sama wa huwa as-samii'ul- `aliim.

Maka ketika kita pulang kita membacanya, demikian juga ketika pergi.

Pada malam hari, sebelum tidur baca 3x Qul huwAllahu ahad, 3x Qul Audzu bi rabbil falaq, 3 xQul Audzu bi rabbin-naas, Ayat al-Kursee, 1x Fatihah tiup pada dirimu sendiri pada putra putri kalian dan seluruh rumah kemudian pergi tidur.

Islam telah memberikan kita tuntunan yang kemudian kita lupakan, maka munculah masalah tersebut. Dan sepanjang orang orang membaca bacaan tadi tempat mereka akan aman, rumah mereka aman. Dinegeri2 ini banyak Jin. Africa dan di sini ( Malaysia ). Di Barat sedikit. Europe sedikit; sangat sedikit. Karena mereka menyukai area yang agak lebih tropis, lebih banyak belantara atau gurun.

[beberapa orang bilang mereka berasal dari generasi kakek mereka dan] mereka tetap datang hingga kini. [Hal ini khususnya terjadi, khususnya pada orang Malay] bukan, di Indonesia banyak, Thailand banyak, mereka menyukai tempat tempat equatorial, Somalia adalah daerah equatorial, mereka ada di sana. Itu sebabnya kenapa kalian melihat di mana equator membelah bumi menjadi dua mereka kebanyakan tinggal di sana.

Semoga Allah melindungi kita. Dan kita tidak ingin ada orang yang membahayakan kita dan kita juga tidak ingin membahayakan siapa siapa, Kita selalu membaca Fatiha, untuk Nabi kita saw, untuk awliyaullah, untuk shaykh kita, Sultan al-Awliya, sehingga Allah menjaga kita tetap terlindung baik di dunya dan akhira.

No comments: